Sabtu, 26 Maret 2011

a new begining (part 1)

well, HEEEEEELLLLLLOOOOWW WOOOORLLLLDDDDDD!!
it has been a while since my last post,
sibuk ceritanyaaa....ahahahaaaa :D

alhamdulillaaaaah, kesibukan yang saya jalani sejak awal bulan akhirnya berbuah manis juga. Perjuangan bolak-balik Jakarta-Bandung, empet2an di busway, bolak-balik pake heels sampai kaki lecet demi mengikuti beberapa tes kerja akhirnya berakhir juga. FINALLY, I GET IT!! Yap, akhirnya saya sudah dinyatakan diterima di sebuah instansi perbankan, meskipun belum 100% resmi karena masih menunggu hasil medical check up yang akan diumumkan Senin esok. Tapi setidaknya...sekarang saya merasa sedikit lega karena akhirnya saya sudah tidak meng-galau lagi akibat kelamaan nganggur...hahahaa

sebenarnya saya ingin menulis banyak tentang hal ini,
namun, berhubung belum 100% resmi, maka saya rasa akan lebih baik kalau saya menuliskannya setelah saya benar-benar diterima...maka dari itu, silahkan tunggu kelanjutannya di PART 2 (berasa sinetron), hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar